Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Aktor Film, Sinetron dan FTV, Rifky Alhabsyi Mendaftar sebagai Bacalon Walikota Palu Melalui Partai NasDem

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Mei 2024 22:27 0 602 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Aktor yang terkenal lewat layar lebar, sinetron, dan FTV, Mohammad Rifky Alhabsyi, telah secara resmi mendaftar sebagai Bacalon Walikota Palu di sekretariat DPD Partai NasDem Kota Palu.

Keputusan ini menandai komitmen Rifky untuk terlibat aktif dalam pembangunan Kota Palu, yang juga merupakan kampung halaman orang tuanya.

Dalam pernyataannya, Rifky menegaskan tekadnya untuk membawa perubahan positif dan solusi konkret bagi berbagai tantangan yang dihadapi oleh warga Palu. Ia juga berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang responsif dan inklusif terhadap aspirasi masyarakat.

Menurut Rifky, Partai NasDem dipilih sebagai platform politik untuk mewujudkan visi dan misinya dalam memajukan Kota Palu. Partai tersebut dikenal dengan semangat restorasi perubahan dan advokasi terhadap keadilan sosial, yang sesuai dengan nilai-nilai yang dianut oleh Rifky.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palu, Purna Wijaya, menyambut baik keputusan Rifky untuk mendaftar melalui partai tersebut. Ia berharap kehadiran Rifky sebagai Bacalon Walikota dapat memberikan warna baru dalam dinamika politik lokal dan menginspirasi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Pada pelaksanaan pemilihan Walikota Palu tahun 2024, kami dari DPD Partai NasDem Kota Palu ingin menegaskan komitmen kami terhadap politik tanpa mahar, sesuai instruksi dari DPP. Kami akan memastikan agar prinsip ini tetap dijunjung tinggi, dan siap memberikan sanksi tegas bagi siapapun yang melanggarnya,” tegas Purna Wijaya.

Keputusan Rifky Alhabsyi untuk mendaftar sebagai Bacalon Walikota Palu melalui Partai NasDem diharapkan membawa harapan baru bagi masyarakat Kota Palu untuk memiliki pemimpin yang peduli dan progresif dalam membangun kesejahteraan bersama.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews