Rabu, 12 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Jaga Kamtibmas Polsek Marawola Aktif Melakukan Kegiatan K2YD)

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Nov 2023 21:58 0 757 Muhammad Rizky

Sigi, Sultengekspres.com – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Marawola di bawah kepemimpinan Ipda Ismail, S.H., melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) di Desa Padende, Desa Binangga, dan BTN Boya Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi pada Rabu (15/11/2023).

Kegiatan ini melibatkan 5 personel yang dipimpin oleh Aipda Andra Djafar, beserta anggota lainnya, Bripka Yani Soelo, Bripka Risman, Bripka Abraham, dan Brigpol Takdir.

“Mereka giat melakukan patroli di area yang dianggap rawan perkelahian antar pemuda, serta lokasi yang sering menjadi sasaran pencurian,” ujar Kapolsek Marawola Ipda Ismail, SH kepada wak media.

Kapolsek Marawola juga menerangkan, dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, baik terhadap kendaraan maupun barang berharga lainnya. Sasaran kegiatan meliputi tindakan kriminal seperti curas, curat, curanmor, dan pengguna jalan.

“Selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut, K2YD juga menjadi sarana terjalinnya kemitraan yang baik antara Polsek Marawola dan warga masyarakat,” katanya

Personil Polsek Marawola Kabupaten Sigi saat ber patroli menjaga kamtibmas. (Foto: Humas Polres Sigi)

Dalam kegiatan tersebut terpantau pula arus lalu lintas lancar, cuaca hingga, cuaca cerah, dan pasokan listrik PLN menyala dengan baik.

Ipda Ismail, S.H., mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Marawola.

“Komitmen kami adalah untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Ipda Ismail, S.H. (mrh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews