Rabu, 12 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Jika Bergabung, Al Hilal Izinkan Mbappe ke Real Madrid Tahun Depan

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Jul 2023 22:17 0 383 Khairul Anam

Bola, Sultengekspress.com – Al Hilal nampaknya memang benar-benar serius ingin mendatangkan Kylan Mbappe dari PSG. Pasalnya, ada cara unik yang mereka lakukan yakni Al Hilal izinkan Mbappe bergabung dengan Real Madrid tahun depan.

Setelah adanya drama di antara Mbappe dan PSG, akhirnya pihak klub secara resmi memasukan nama Mbappe ke dalam list pemain yang dijual. Pengumuman ini pun langsung membuat Mbappe dikaitkan dengan beberapa klub.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah Al Hilal. Klub dari liga Arab tersebut tak tanggung-tanggung menyodorkan penawaran. Mereka menawarkan biaya transfer yang bombastis. Begitu juga dengan kontrak gaji yang luar biasa untuk Mbappe.

Mendapat tawaran sebesar itu, PSG tidak akan menolak. Pasalnya mereka juga sedang mencari untung. Karena jika kehilangan Mbappe secara gratis, membuat pihaknya akan sangat merugi. Namun ada kendala yang membuat PSG keringat dingin.

Kendala itu ada pada Mbappe yang ingin tetap tinggal di Eropa. Hingga saat ini belum ada klub eropa yang memberikan penawaran resmi. Mungkin dengan Al Hilal izinkan Mbappe gabung ke Real Madrid tahun depan bisa membuat sang pemain berubah pikiran. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews