Rabu, 12 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Kapolda Sulteng Sambut Ulang Tahun AKABRI-91 Dengan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Okt 2023 20:25 0 777 Muhammad Rizky

Poso, Sultengeskpres.com – Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K, S.H, M.H, merayakan peringatan 32 tahun pengabdian angkatan AKABRI-91 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial dan kesehatan di Kecamatan Lore Selatan, Kabupaten Poso. Selasa (10/10/2023).

Tak hanya memberikan paket sembako kepada masyarakat desa terluar, Kapolda juga memberikan bantuan dua kursi roda kepada masyarakat penderita lumpuh permanen. Selain itu, acara ini juga melibatkan layanan pengobatan gratis bagi warga setempat.

Acara yang digelar di halaman Polsek Lore Selatan ini dalam rangka Bakti sosial dan Bakti kesehatan AKABRI-91 32 tahun mengabdi untuk negeri,

Kurang lebih 8000 paket sembako dilepas Kapolda Irjen Pol. Agus Nugroho sejak, Senin (9/10) di Polda Sulteng, Paket sembako tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak di seluruh wilayah Polres/Polresta.

Menurut Kapolda kegiatan ini bagian dari rasa syukur pengabdian selama 32 tahun. Melalui berbagai kegiatan bhakti sosial tersebut Polda Sulteng ingin membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Ini bisa menjadi bagian dari upaya kita didalam membangun hubungan yang harmonis, hubungan yang baik, membangun kedekatan yang tinggi antara kita dengan masyarakat, ” kata Irjen Pol. Agus Nugroho.

Lanjut Kapolda, melalui kegiatan sosial diharapkan masyarakat berangsur-angsur memiliki paradigma dan mindset yang positif, tidak hanya kepada unsur aparatur pemerintah secara umum tapi lebih khususnya kepada institusi Polri.

Turut mendampingi Kapolda Sulteng Hadir dalam bakti sosial dan bakti kesehatan AKABRI-91 antara lain Plt. Karolog Polda Sulteng, Kapolres Poso, Kapolsek Lore Selatan dan pejabat Polres Poso. (mrh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews