Sabtu, 15 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Launching Gedung Baru, Klinik Pratama Ayu Octa Aesthetic Makin Keren Dan Lengkap

waktu baca 2 menit
Senin, 11 Sep 2023 16:34 0 492 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Re opening Klinik Pratama Ayu Octa Aesthetic berlangsung meriah di jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Minggu, (10/8/2023).

Acara syukuran dalam rangka penempatan gedung baru yang usai direnovasi ini dibanjiri tamu dari berbagai kalangan. Baik kalangan sosisialita Kota Palu, selebgram, pejabat hingga pelanggan setia Ayu Octa Aesthetic.

Ayu Octa owner klinik pratama Ayu Octa Aesthetic mengatakan, gedung baru ini bagian dari representasi upaya meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggannya.

“Sejak 2019 klinik ini dibangun, sudah waktunya direnovasi dan ditingkatkan. Ini semua demi kenyamanan dan pelayanan kepada semua palanggan kami” ujar Ayu Octa.

“Opening hari ini kami mengadakan promo untuk 50 orang pertama yang melakukan perawatan di Ayu Octa Aesthetic akan mendapatkan bingkisan berupa produk kecantikan hingga perhiasan emas. Total keseluruhan hadiah yang kami siapkan senilai Rp10 juta,” ungkap Ayu Octavia

Klinik Ayu Octa Aesthetic beroperasi setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20.00 WITA. Hadir sebagai solusi perawatan kecantikan untuk segala usia baik bagi wanita maupun pria dengan harga terjangkau namun berkualitas. 

“Kesehatan wajah itu investasi, jika ingin glowing perawatan harus rutin. Karena dengan melakukan perawatan secara konsisten kita bisa menunda penuaan dini dan juga menjaga kesehatan kulit,” bebernya

Sebagai klinik kecantikan favorite pilihan masyarakat Kota Palu, Ayu Octa Aesthetic terus berupaya hadir dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

Bertekad memiliki pelayanan dan fasilitas terbaik sesuai kebutuhan masyarakat, berikut deretan hal yang diklaim sebagai keunggulan klinik kecantikan ini.

Menawarkan treatment terlengkap mulai dari profhilo, rejuran, nucleofill, glowtox, DNA salmon, berbagai pilihan laser untuk kecantikan, v shape, mesolipo, botox, infus whitening, facial, body treatment dan hair treatment.

Ayu Octa Aesthetic menjamin produk yang digunakan adalah produk berkualitas yang bersertifikat Halal dan BPOM. Adapun biaya untuk sekali treatment mulai dari Rp75 ribu hingga Rp10 juta.

Kedepan Ayu Octa Aesthetic berencana akan membuka cabang dibeberapa kota di dalam maupun luar wilayah Sulawesi Tengah.

“Konsep cabang kami kedepan dalam bentuk franchise. Kami menawarkan paket franchise mulai dari Rp500 juta hingga Rp2 milyar. Dengan potensi keuntungan yang besar dan break event point yang relatif singkat,” Imbuhnya. (mrh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews