Sabtu, 15 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Logo X Sangat Silau Hingga Mengganggu Warga Sekitar

waktu baca 1 menit
Selasa, 8 Agu 2023 20:26 0 743 Khairul Anam

Tekno, Sultengekspress.com – Logo X sangat silau hingga mengganggu warga sekitar. Logo ini merupakan logo yang menggantikan burung biru markas Twitter. Karena silau, para warga sekitar mulai memprotesnya. Mereka menganggap lampu yang berkedip di logo membuat mata menjadi silau.

Karena protes dari warga sekitar, akhirnya membuat perusahaan milik Elon Musk memanggil para pekerja kontruksi. Mereka membongkar logo tersebut karena memang mengganggu masyarakat sekitar.

Melansir dari Washington Post, para warga sulit tidur di malam hari karena lampu yang menempel pada logo. Mereka meminta pada Departemen Inspeksi Bangunan San Fransisco untuk mematikan lampu itu.

Perusahaan yang terkenal dengan markas Twitter ini memang belakangan ini memasang logo barunya yakni huruf X. Sejak pemasangan itu, di departemen Inspeksi Bangunan San Fransisco banyak orang mengeluh atas silaunya logo tersebut.

Cahayanya berkedip sangat cepat dan mengkilat hingga bisa membuat mata rusak. Logo X sangat silau hingga mengganggu warga sekitar ini kemungkinan akan diganti yang lebih humanis. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews