Rabu, 12 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Menteri Perindustrian Pernah Diajak Berbisnis IMEI HP Ilegal

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Jul 2023 20:14 0 93 Khairul Anam

Bisnis, Sultengekspress.com – Menteri Perindustrian pernah diajak berbisnis IMEI HP Ilegal. Kabar ini muncul dari penyampaian Agus Gumiwang. Oknum pengusaha pernah menggodanya berbisnis hal tersebut.

 Sang Menteri sangat menyayangkan karena pengusaha tersebut belum menjadi tersangka. Padahal beberapa pihak itu menghubunginya dan berbisnis IMEI Ilegal. Agus mengatakan jika dia meminta mereka untuk mendapatkan akses dari lembaga resmi terlebih dulu

“Oknum itu menggoda saya, main HP Ilegal,” tutur Agus.

Agus menyebutkan jika ada dua sampai tiga pengusaha yang terus menerus menggodanya. Godaan yang datang kepadanya sedikit pun tidak membuatnya tergoda. Bahkan dia malah ingin mengungkap praktik ilegal ini.

Tahun lalu, Agus memberikan perintah pada Dirjen Industri Logam, mesin, alat transportasi, dan elektronika agar mau membongkar semua kedok praktik ini. Harapan besar juga dia berikan pada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini.

Kasus Menteri Perindustrian pernah diajak berbisnis IMEI HP Ilegal ini seharusnya menjadi pembelajaran pemerintah. Mungkin di luar sana masih ada bisnis ilegal lain yang belum diketahui (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews