Sabtu, 15 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Sulteng Tahun 2023 Sukses, Harlan Raih Skor Tertinggi

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Nov 2023 18:58 0 815 Redaksi Sulteng Ekspres

Palu, Sultengeskpres.com – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah telah mencapai hari terakhir pada Kamis (16/11/23).

Selama delapan hari, mulai tanggal 9 hingga 16 November 2023, sebanyak 1.975 peserta CPNS mengikuti tes, dengan 1808 orang berhasil mengikuti ujian dan 167 peserta memilih untuk tidak mengikuti seleksi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, menyampaikan apresiasi terhadap kelancaran pelaksanaan SKD. Dari hari pertama hingga terakhir, proses ujian berjalan dengan baik tanpa kendala yang berarti. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu memfasilitasi pelaksanaan ujian.

“Alhamdulillah, ujian selama delapan hari ini telah selesai dengan baik dan lancar. Kelancaran ini tidak lepas dari kerjasama panitia dan ketertiban peserta. Kami, sebagai Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kemenkumham Sulawesi Tengah, menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkap Hermansyah.

Ketua Panitia SKD, Raymond J.H Takasenseran, secara tegas mengingatkan para peserta bahwa rangkaian SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah tidak dikenakan biaya, mulai dari pendaftaran hingga kelulusan. Apabila ada oknum yang meminta biaya, peserta dihimbau untuk segera melaporkan melalui laman resmi wbs.kemenkumham.go.id atau lapor.go.id.

Pelaksanaan SKD berbasis CAT di Kanwil Kemenkumham Sulteng ditutup dengan hasil positif, di mana peserta bernama Harlan meraih skor tertinggi dengan perolehan nilai 495. Peserta yang berhasil melewati SKD akan menantikan hasil seleksi untuk melangkah ke tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Redaksi Sulteng Ekspres

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews