Sabtu, 15 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Puluhan Personil Gabungan Polres Touna Amankan Launching Tahapan Pilkada Kabupaten Tojo Una Una tahun 2024

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Jun 2024 17:42 0 421 Muhammad Rizky

Touna, Sultengekspres.com – Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una Una melaksanakan kegiatan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una tahun 2024, yang bertempat di lapangan STQ Bumi Mas Uemalingku Sabtu, (1/6/2024)

Kegiatan ini di hadiri Waka Polres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom., M.H., Komisioner KPU Provinsi Sulteng Kristian Adiputra Uruwo, S.H., M.H (Divisi Teknis Penyelenggaraan), Ketua KPU Kab. Touna Ahdin L. Nondo bersama Sekretaris serta anggota Komisioner lainnya, Komisiner Bawaslu Touna.

Hadir pula Pabung Kodim 1307 Poso Kapten Inf. Iston Sihotang, Anggota DPRD Kab. Touna Ilham J. Lamahuseng, Kasi Intel Kejari Laode M. Nuzul, Camat Ampana Kota dan Ratolindo, Ketua Partai Gelora Ishak Lamdjido, Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kab. Touna Sabran, Tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Kapolres Touna melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, puluhan personil dari Polres Touna ini melakukan pengawalan dan pengamanan dalam rangka kegiatan launching tahapan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 di Kabupaten Tojo Una Una.

“Kegiatan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 adalah salah satu tahapan yang dilaksanakan oleh KPU sebelum pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 untuk mensosialisasikan dan melibatkan partisipasi masyarakat”, ucap Kasihumas.

Dalam memeriahkan acara tersebut menghadirkan penyanyi ternama dari Ambon Vicky Salamor dan juara Lida Indosiar Selfi Yamma guna menarik animo masyarakat untuk hadir menyaksikan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

“Alhamdulillah kegiatan yang dihadiri sekitar ± 2.500 orang ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. Kami berharap masyarakat turut serta dalam membantu mensukseskan seluruh tahapan pilkada yang aman dan damai di wilayah kabupaten Tojo Una Una,” tutup AKP Tri.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews