Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Puluhan Personil Polres Touna Kawal Pendaftaran Perseorangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mei 2024 15:22 0 151 Muhammad Rizky

Touna, Sultengeskpres.com – Polres Tojo Una Una lakukan pengawalan dan pengamanan penyerahan syarat dukungan Bakal Calon Perseorangan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Touna, Senin (13/05/2024).

Puluhan Personil Polres Touna melaksanakan pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup terhadapa para calon perseorangan bupati dan wakil bupati Tojo Una Una.

Berdasarkan surat pemberitahuan waktu pendaftaran ke kantor KPU kabupaten Touna, pengamanan dilaksanakan sejak siang hari sampai dengan malam hari dan berakhir sekitar pukul 23.15 Wita.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol, S.I.K., S.H. melaui Kabag Ops Kompol Mulyadi menyampaikan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh puluhan personil Polres Touna kepada para calon Bupati dan Wakil Bupati perseorangan.

“Adapun pasangan perseorangan yang mendaftar pada malam tadi ada dua pasangan calon yaitu pasangan Samsurizal Labatjo – Saiful B. Laborahima dan pasangan Agfar Patanga – Haerull Willah,” ucap AKP Mulyadi.

“Pengamanan dan pengawalan yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pasangan calon karena kegiatan ini telah masuk dalam tahapan pemilukada tahun 2024,” ungkap pamen satu melati ini.

Sebelum menyerahkan syarat dukungan bakal calon perseorangan bupati maupun wakil bupati, pasangan calon Samsurizal Labatjo dan Saiful B. Laborahima melaksanakan pawai keliling kota bersama tim pemenangan menuju ke kantor KPU Kabupaten Touna untuk verifikasi syarat dukungan oleh Tim Helpdesk KPUD.

“Selama pelaksanaan pawai keliling kota personil Polres Touna melakukan pengawalan dan pengamanan arus lalin terhadap rombongan pasangan calon,” ucap Kompol Mulyadi.

“Pengamanan dan pengawalan dilaksanakan sejak siang sampai malam hari dengan penuh rasa tanggung jawab, demi suksesnya pemilukada di Kabupaten Tojo Una Una yang aman dan damai,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews