Senin, 22 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Sofyan Amrabat Merapat ke MU?

waktu baca 1 menit
Selasa, 1 Agu 2023 16:54 0 1070 Khairul Anam

Bola, Sultengekspress.com – Kabar transfer pemain sepak bola memang kerap membuat pecinta sepak bola penasaran. Salah satunya adalah Sofyan Amrabat merapat ke MU. Hal dikarenakan Manchester United akan dengan mudah mendatangkan Amrabat dari Fiorentina.

Amrabat menjadi pemain Fiorentina dua tahun lalu. Kedatangannya kurang beruntung. Hingga membuatnya harus berlabuh terlebih dulu ke Hellas Verona dengan status pinjaman. Bermain sangat meyakinkan, membuat pemain ini menjadi pilihan pelatih Fiorentina.

Ketika menjadi pemain Fiorentina, Amrabat menjadi pemain penting bagi klub dari Serie A tersebut. Kini kebersamaannya dengan Fiorentina akan memasuki babak akhir. Pasalnya Amrabat ingin pergi dari klub menuju kota Manchester.

Negosiasi antar klub sudah mulai berjalan. Menurut Alfredo Pedullaa Fiorentina sudah melakukan komunikasi formal dengan pihak Manchester United.

Manchester United menawar pemain itu dengan banderol 34,9 juta Euro. Jumlah ini jauh lebih mahal dari harga yang diberitakan. Menurut jurnalis tersebut, keduanya pasti menyepakati tawaran itu. Sofyan Amrabat akan merapat Ke MU jika proses selesai. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews