Rabu, 03 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Tanpa Sengaja, Marcelo Patahkan Kaki Lawan

waktu baca 1 menit
Kamis, 3 Agu 2023 18:57 0 618 Khairul Anam

Bola, Sultengekspress.com – Tanpa sengaja, Marcelo patahkan kaki lawan. Pelanggaran mengerikan itu terjadi pada pertandingan Copa Libertadores. Marcelo pada pertandingan itu tampil bersama klub barunya, Fluminense.

Pertandingan itu mempertemukan Fluminense dengan Argentinos Junior dalam putaran 16 besar Copa Libertadores. Keduanya bertanding di Estadio Diego Armando Maradona, Buenos Aires. Dan insiden menakutkan itu terjadi pada menit ke 56.

Saat itu Marcelo sedang mendribel bolanya dan berhadapan satu lawan satu dengan Luciano Sanchez. Ketika mencoba melewati sang lawan, tanpa sengaja kakinya menginjak betisnya. Injakan itu ternyata berujung fatal, kaki Sanchez tertekuk dan nyaris patah.

Seketika sang bek, langsung tersungkur di lapangan karena kesakitan. Tim medis segera datang dan melakukan penanganan khusus. Sanchez pun dibawa keluar. Sedangkan Marcelo langsung mendapatkan kartu merah dari wasit.

Pertandingan yang di dalamnya ada insiden Marcelo patahkan kaki lawan tanpa sengaja pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Marcelo merasa menyesal atas ketidaksengajaan itu. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews