Senin, 22 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

BMP Sulteng siap menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jan 2024 21:19 0 2009 Azwar Anas

Palu, Sultengekspres.com – Bintang Mercy Perubahan (BMP) Sulawesi Tengah (Sulteng) di bawah kepemimpinan Dr. H. Achmad Yahya, SE baru-baru ini menyelenggarakan rapat konsolidasi tertutup di Cafe Bangopi, Jalan Setia Budi, Kota Palu. Rapat ini membahas dua agenda utama, yakni pembentukan pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota serta sikap serta pilihan politik dalam menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Salim Baculu, Koordinator BMP Sulteng mengatakan, bahwa konsolidasi tersebut merupakan langkah awal untuk melaksanakan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMP. Pertama, terkait pembentukan pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Sulteng. Kedua, terkait sikap dan pilihan politik BMP dalam Pemilihan Presiden 2024. Yakni mendukung pasangan calon nomor urut 1, Anies – Muhaimin (AMIN).

“Alhamdulillah, saat ini BMP telah terbentuk di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sulteng dan siap bergabung untuk memenangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024,” ucap Salim pada, (10/11/2023).

Salim menambahkan, bahwa dalam waktu dekat, mereka akan melaksanakan deklarasi serentak di DPP dan seluruh Indonesia. Dengan bergabungnya BMP akan memperkuat tim pemenangan Anies – Muhaimin. Dengan harapan di Sulteng pasangan AMIN dapat meraih kemenangan dengan persentase 52%.

Sebagai Koordinator BMP Sulteng, Salim mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat Sulteng untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari 2024. Dia juga menekankan pentingnya melaksanakan Pemilu secara damai dan tidak terprovokasi untuk melakukan hal-hal yang tidak bermoral. Salim menegaskan bahwa Pilpres adalah pesta demokrasi rakyat Indonesia yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali. (anas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews