Sabtu, 15 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Diduga Jadi Korban Predator Sodomi Di Palu

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Nov 2023 19:10 0 766 Azwar Anas

Palu, Sultengekspres.com – Terjadi kehebohan di kota Palu setelah seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun yang merupakan siswa di SD Inpres 2 Lere ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jl. Asam II Lrg. V. Korban, yang bernama Abd. Rahim, ditemukan tanpa busana dalam keadaan telanjang bulat. Selasa, (31/10/2023) malam.

Kapolsek Palu Barat, AKP Rustang, SH, MH, membenarkan peristiwa tersebut ketika dihubungi oleh awak media ini.

Menurut laporan yang disampaikan oleh AKP Rustang, kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (31/10/2023), sekitar pukul 20.45 WITA. Piket polsek Palu Barat mendapat laporan dari seorang warga yang melaporkan bahwa anaknya telah dibawa oleh seseorang namun belum kembali hingga saat ini.

“Piket penjagaan dan piket fungsi bersama dengan orang tua korban serta orang tua dari terduga pelaku berinisial M, berusaha mencari korban. Namun sayangnya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” ujar Rustang.

Terduga pelaku yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian diketahui masih berusia 16 tahun. Sementara penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara menyebutkan bahwa korban menjadi korban dari tindakan penyimpangan seksual.

Menanggapi peristiwa ini, AKP Rustang, SH, MH menghimbau kepada masyarakat kota Palu untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga dan mengawasi anak-anak demi keselamatan mereka.

“Kita harus bersama-sama menjaga anak-anak kita agar terhindar dari bahaya yang mengintai,” ucapnya.

Kejadian ini telah membuat masyarakat setempat resah dan gempar, sementara pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragis bocah tersebut. (Anas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews