Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Gufran Ahmad, Siap Maju dan Bersinergi untuk Pilwalkot Palu

waktu baca 1 menit
Jumat, 19 Apr 2024 06:45 0 549 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Geliat politik Kota Palu semakin terasa dengan deklarasi niat Gufran Ahmad, Ketua KADIN Kota Palu, untuk ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Dalam konferensi pers di kediamannya, Gufran menegaskan kesiapannya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Palu.

“Saya menyatakan diri siap lahir batin untuk menagabdi dan membangun Kota Palu melalui jalur politik, bila masyarakat menitipkan amanah itu kepada saya,” ujar Gufran Ahmad di hadapan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Gufran juga menyampaikan bahwa langkahnya ini merupakan hasil dari berbagai agenda politik yang telah dia jalankan, termasuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terkait. Meski belum mengumumkan rekomendasi partai politik, Gufran menegaskan bahwa proses penjajakan masih berlangsung.

“Kami memohon doa, restu, dan dukungan dari teman-teman masyarakat terkait hajatan dan pesta rakyat Pilkada mendatang. Mari kita saling bersinergi untuk mewujudkan Pilkada damai demi terwujudnya visi ‘Palu Kota Jasa dan Industri’,” tambahnya.

Gufran juga mengakhiri pernyataannya dengan menegaskan bahwa segala aktivitas politiknya akan dijadikan sebagai investasi sosial dan akhirat, dengan niat yang murni untuk membangun daerah yang dicintainya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews