Rabu, 12 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Jika Rasa Lapar Menyerang Perut Pisang Goreng Jumbo Pemalang Solusinya

waktu baca 1 menit
Kamis, 20 Jul 2023 15:32 0 222 Muhammad Rizky

Pemalang, Sultengekspres.com – Pisang goreng merupakan jajanan massal yang telah lama menjadi makanan familiar bagi Masyarakat Indonesia.

Sejak lama jajanan sebagai pencuci mulut sehabis makan, keberadaanya banyak hadir di tengah-tengah masyarakat.

Di jalan Gatot Subroto kecamatan Pemalang kota, ada satu pedagang pisang goreng yang berbeda dengan pedagang pisang goreng pada umumnya.

Pesalnya pisang goreng yang di jualnya melebihi kapasitas ukuranya, yaitu super tebal dengan panjang sekitar 20 centimeter.

Iyan ( 30 ) Penjual pisang goreng ini mengaku, sengaja’ membuat varian pisang goreng buatannya berbeda dengan pedagang pisang goreng lainya, ” Ukuran pisang goreng sengaja saya buat besar agar menarik pembeli” katanya.

Ditemui di lapak daganganya pada kamis ( 20/7) Pria asal pemalang selatan ini mengaku jika omzet jualannya cukup lumayan, ” Alhamdulillah kisarannya antara Rp 500 ribu dapat, dari jam 7 pagi sampai sore” jelasnya.

Dengan harga Rp 1250 ribu untuk satu pisang goreng, Iyan bisa menghabiskan ratusan pisang kepok atau pisang gepeng sebagai bahan dasar Gorengan pisang Jumbo buatanya.

Rihanna ( 45 ) pelanggan pisang goreng jumbo mengatakan jika ukuran pisang goreng yang besar menambah selera makan, ” saya kalau beli 10 ribu dapat 4 ukuran jumbo jadi cukup kenyang dan nyaman dimakan” Jelasnya ( mrh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews