Senin, 22 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Kejuaraan Balap sepeda BMX Piala Bergilir Bupati Parimo, Ajang Pembinaan Bakat Usia Dini

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Des 2023 18:40 0 1594 Yuyun

Parimo, Sultengekspres.com – Parigi Moutong menjadi saksi keseruan Kegiatan Balap Sepeda BMX Piala Bergilir Bupati, yang digelar di Desa Olo Baru selama lima hari, mulai tanggal 13 hingga 17 Desember 2023. Para pembalap dari berbagai kelas turut memeriahkan acara ini yang dihadiri oleh Pj. Bupati Parimo Richard Arnaldo Djanggola, SE, M.S.A, dan diorganisir oleh Pemuda Lentera 21.

Peserta yang berasal dari kelas Super Cilik, Cilik, Anak-anak, Remaja, dan Dewasa beradu kecepatan untuk memperebutkan Piala Bergilir Bupati Parimo dan bonus senilai total 25 juta rupiah.

Kegiatan ini berhasil mengundang perwakilan dari Koramil 1306-08/Parigi, Polres Sigi, perangkat desa, serta tokoh masyarakat Olo Baru yang turut meramaikan suasana.

Ketua Panitia Yesriel Nobel Dupa menyatakan kebanggaannya terhadap kesuksesan seri pertama ini.

“Kami berkomitmen menjadikan kegiatan ini sebagai tradisi tahunan dan semakin memasyarakatkannya di Parigi Moutong,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Parimo Richard Arnaldo Djanggola mengapresiasi antusiasme peserta dan panitia.

“Balap sepeda BMX tidak hanya menjadi olahraga yang seru, tetapi juga menciptakan ruang bagi generasi muda untuk berkembang dan bersaing secara sehat,” ujarnya.

Bupati Richard berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi magnet bagi peminat balap sepeda BMX di Parigi Moutong.

“Saya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif seperti ini, dan kami akan menjajaki kemungkinan untuk menggelar acara serupa di wilayah lain dalam Kabupaten Parigi Moutong,” tambahnya.

Dengan semangat persaingan yang sehat dan antusiasme yang tinggi, Kegiatan Balap Sepeda BMX Piala Bergilir Bupati Parigi Moutong membuktikan bahwa olahraga dapat menjadi ajang penyatuan dan pengembangan potensi generasi muda di daerah tersebut. (yyn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews