Sabtu, 15 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Projo Sulteng: Satu Suara, Satu Langkah Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

waktu baca 2 menit
Minggu, 28 Jan 2024 19:50 0 3667 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo telah memulai serangkaian kegiatan konsolidasi untuk mendukung pemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di Sulawesi. Kegiatan dimulai dengan fokus di Sulawesi Tengah, yang menjadi langkah awal dari maraton kampanye yang direncanakan.

Jarot Trisunu, salah satu pengurus DPP Projo, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan bagian dari upaya serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Kegiatan kampanye di DPD Projo Sulteng dan DPC Projo Kota Palu dihadiri sekitar 1.000 relawan DPD Projo Sulteng. Kami melakukan ini dengan penuh keyakinan,” ungkap Jarot.

Pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah relawan Projo di Palu menyampaikan pesan strategis terkait Pilpres 2024.

Izhar Dg Mapato, Ketua DPD Projo Sulteng, menekankan pentingnya soliditas dalam mendukung Prabowo-Gibran sekali putaran di Sulawesi Tengah.

“Relawan Projo di Sulawesi Tengah telah bergerak ke akar-akar rumput untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran sekali putaran. Kami ingin memastikan semangat relawan tetap berkobar untuk mencapai kemenangan di sini,” kata Izhar.

Dalam orasi politiknya, Izhar mendorong para pemuda untuk menggunakan hak suara mereka pada tanggal 14 Februari sebagai kontribusi vital dalam mendukung Prabowo-Gibran.

“Partisipasi aktif generasi muda adalah kunci kemenangan bagi Prabowo-Gibran,” tandasnya.

Anak Agung Ngurah Oka, Sekretaris Projo Sulteng dan juga caleg DPR RI dari partai PSI, menegaskan bahwa konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh dua perwakilan dari DPP Projo.

“Kehadiran mereka memberikan semangat baru bagi pengurus dan anggota Projo untuk terus bergerak menggalang suara bagi Prabowo-Gibran,” tambahnya.

Dengan semangat dan kesatuan yang tinggi, relawan Projo di Sulawesi Tengah bertekad untuk menjalankan peran mereka dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Harapannya, upaya ini akan memberikan hasil yang memuaskan bagi kepentingan bangsa dan negara. (mrh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews