Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Rifky Alhabsyi, Aktor Film, Sinetron dan FTV, Ramaikan Bursa Pilwalkot Palu

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Mei 2024 21:41 0 478 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Sorotan politik kembali mengarah ke Kota Palu dengan kehadiran Mohammad Rifky Alhabsyi, seorang aktor ternama yang juga dikenal sebagai mantan pemain sepakbola profesional Liga 1, yang secara resmi menyatakan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Palu.

Diteterima oleh Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Alamri, Rifky mengembalikan formulir bakal calon di kantor partai tersebut. Pertemuan tersebut memunculkan nostalgia, dengan Wim mengungkapkan bahwa Rifky bukanlah sosok asing baginya.

“Kami bangga menyambut Mohammad Rifky Alhabsyi, putra daerah yang telah membawa nama baik Palu di kancah nasional melalui prestasinya di dunia hiburan dan olahraga. Kembalinya Rifky untuk ikut serta dalam pembangunan Kota Palu merupakan tonggak penting bagi kami,” ujar Wim.

Dalam pidatonya, Rifky menegaskan komitmennya untuk memajukan Kota Palu ke tingkat baru. “Saya hadir dengan tekad yang bulat untuk memberikan kontribusi signifikan dalam membangun Kota Palu yang lebih baik. Saya ingin melihat masyarakat Palu menikmati kesejahteraan hidup yang lebih baik dan meningkatkan martabat Kota Palu di mata dunia,” ucapnya penuh semangat.

Rifky juga menyoroti pentingnya pemberdayaan masyarakat dalam pengembangan ekonomi berorientasi pada kesejahteraan rakyat. Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, ia siap memimpin perubahan di Kota Palu.

Kedatangan Rifky Alhabsyi sebagai bakal calon Walikota Palu menambah warna pada peta politik lokal, menjanjikan kompetisi yang semakin seru dan memberikan harapan baru bagi warga Kota Palu untuk masa depan yang lebih cerah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews