Senin, 01 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Ternyata Inilah Manfaat Buah Mangga untuk Ibu Hamil

waktu baca 1 menit
Jumat, 4 Agu 2023 23:12 0 571 Khairul Anam

Health, Sultengekspress.com – Mangga yang selama bertahun-tahun menjadi buah yang digemari orang-orang ternyata memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk ibu hamil. Belakangan ini banyak yang belum tahu manfaat buah mangga untuk ibu hamil.

Padahal buah mangga ini sangat bermanfaat bagi perempuan yang sedang mengandung. Apalagi di usia awal kehamilannya, mengidam buah mangga bukan menjadi masalah. Langsung saja berikut manfaat buah mangga untuk ibu hamil:

Pertama, kandungan asam folat dan kolin yang ada di Mangga bisa membantu perkembangan otak pada calon buah hati. Selain itu juga dapat mencegah kelahiran prematur. Hingga mencegah berat badan kurang.

Kedua, membantu ibu hamil menjaga sel darah merah agar tetap stabil di dalam tubuh. Karena biasanya, ibu hamil kekurangan sel darah merah. Zat besi dalam Mangga berfungsi untuk menjaga sel darah merah stabil di dalam darah.

Ketiga, meningkatkan daya tubuh agar tidak mudah sakit. Kandungan vitamin C pada Mangga dapat meningkatkan secara maksimal daya tahan tubuh. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews