Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Turuti Perintah Megawati, Puan Datangi Airlangga dan Cak Imin

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Jul 2023 15:21 0 118 Khairul Anam

Politik, Sultengekspress.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia politik, Puan Maharani datangi Airlangga dan Cak Imin. Hal ini tentunya membuat netizen penasaran dengan langkah yang Puan lakukan.

Pertemuan yang Puan Maharani lakukan adalah perintah dari Megawati. Hal ini Hasto Kristiyanto sampaikan langsung. Sekjen PDI Perjuangan itu menjelaskan jika Puan mendatangi Ketua Umum PKB dan Ketua Umum Golkar hanyalah tugas dari Megawati Soekarnoputri.

“Pertemuan Mbak Puan yang didampingi Pak Said Abdullah adalah perintah dari Ibu Mega,” jelas Hasto kepada media.

Saat ini Golkar memang sudah bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Di dalam koalisi itu juga ada PAN dan PPP.

Meskipun demikian, PPP juga sudah menjalin kerja sama dengan PDIP ketika mengusung Ganjar Pranowo maju menjadi Bacapres. Sementara itu, PAN terus menawarkan Erick Thohir sebagai Bacapres untuk Ganjar.

Sementara itu, PKB sudah lama menjalin kerja sama dengan Gerindra. Koalisinya bernama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Namun sampai saat belum ada yang tahu apa yang dibahas saat Puan datangi Airlangga dan Cak Imin. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews