Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Malam ini, Tabligh Akbar BERANI Hadirkan Habib Muhammad Syahab Di Lambunu

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Agu 2024 13:08 0 1128 Muhammad Rizky

Parigi Moutong, Sultengekpsres.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan Reny A. Lamadjido, M.Kes (BERANI), malam ini. Minggu. (25/8/2024) mengadakan Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong.

Tabligh Akbar yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Petunasugi ini menjadi momen berharga bagi pasangan “BERANI” (Bersama Anwar – Reni).

Acara ini dimulai pukul 19.30 WITA dengan menghadirkan Habib Muhammad Syahab sebagai pembicara utama. Acara tersebut juga diisi dengan zikir dan doa bersama, yang dipersembahkan untuk memohon kesehatan dan kelancaran bagi pasangan BERANI dalam menjalani proses pendaftaran ke KPU yang akan berlangsung pada 29 Agustus 2024.

Supriadi Labolo, Sekretaris Panitia, mengungkapkan bahwa acara ini digelar berdasarkan permintaan dari partai koalisi PKS serta tokoh masyarakat di wilayah Eks Moutong. Mereka memilih Tabligh Akbar sebagai wadah untuk berinteraksi dengan masyarakat, yang dinilai lebih efektif dan mengena.

“Respon masyarakat sangat positif, terutama dari Kecamatan Bolano, Lambunu, Taopa, dan Moutong. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini,” ujar Supriadi.

Selain itu, Supriadi, yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC Demokrat Parigi Moutong, menambahkan bahwa acara semacam ini memiliki manfaat yang besar. Tidak hanya memperdalam ilmu agama, tapi juga menguatkan motivasi, mempererat silaturahmi, dan meningkatkan keimanan.

“Untuk undangan VIP, kami menyiapkan sekitar 300 tempat duduk, termasuk untuk kepala desa, camat, dan tokoh masyarakat. Kami juga menargetkan kehadiran massa sebanyak 10 ribu orang,” tutupnya optimis.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews