Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Tabligh Akbar Anwar-Reny Menjadi Berkah Bagi Pedagang di Bolano Lambunu

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Agu 2024 23:02 0 1107 Muhammad Rizky

Parigi Moutong, Sultengekspres.com – Kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido di Lapangan Bola Desa Petanasugi, Kecamatan Bolano Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), pada Minggu malam, 24 Agustus 2024, membawa berkah tersendiri bagi para pedagang kecil.

Sejumlah pedagang tampak memadati area sekitar lapangan, mengelilingi lokasi Tabligh Akbar pasangan “Berani” (Bersama Anwar-Reny). Mereka menggelar lapak dengan payung-payung warna-warni, menciptakan suasana yang semarak.

Pedagang makanan seperti gorengan, sosis, tahu dan tempe goreng, serta pentol goreng terlihat sibuk melayani para pengunjung. Beberapa di antaranya juga menjual jajanan bakar seperti somai yang menarik perhatian banyak orang.

Di sisi lain, pedagang minuman dingin juga tak kalah sibuk. Es campur, minuman pop ice dengan berbagai rasa, serta minuman segar seperti es jeruk, es milo, dan jus buah disajikan untuk memuaskan dahaga pengunjung yang memadati acara.

Tak hanya makanan dan minuman, pedagang mainan anak-anak pun ikut meramaikan acara ini. Berbagai mainan seperti bola-bola, robot, mobil-mobilan, hingga balon gas menjadi daya tarik bagi anak-anak yang hadir bersama orang tua mereka.

Sukri, salah satu pedagang yang berpartisipasi dalam acara ini, merasa sangat bersyukur bisa berjualan pada malam itu. “Alhamdulillah, sejak sore tadi sudah banyak yang membeli dagangan saya,” katanya dengan wajah sumringah.

Ia menambahkan bahwa acara Tabligh Akbar ini sangat diterima oleh masyarakat setempat, terlihat dari antusiasme warga yang datang. “Kami sangat senang, apalagi ini acara islami, pasti mendapat dukungan yang baik,” ujarnya.

Sukri berharap agar ke depannya acara serupa dapat kembali diadakan oleh Anwar dan Reny di wilayah tersebut. “Semoga ke depan ada lagi acara dari Pak Anwar dan Ibu Reny di sini. Kami para pedagang pasti akan sangat senang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews