Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Hidayat Lamakarate Sampaikan Harapan Akan Dukungan PDIP Untuk Pilgub Sulteng 2024

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Apr 2024 01:55 0 713 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) pada pemilihan gubernur 2024, Hidayat Lamakarate telah secara resmi menyampaikan harapannya akan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Langkah ini diambil dengan menyerahkan formulir pendaftaran Bacagub Sulteng ke kantor DPD PDIP Sulteng pada Jumat (19/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Hidayat Lamakarate mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh jajaran pengurus PDIP Sulteng.

Ia juga memperjelas bahwa keputusan untuk tidak diwakili dalam proses pengembalian formulir menunjukkan betapa spesialnya hubungannya dengan PDIP, terutama setelah partai tersebut mengusungnya pada pilkada 2020.

Dengan mengingat perolehan suara yang signifikan pada pilkada sebelumnya, Hidayat Lamakarate menyatakan keyakinannya bahwa PDIP akan memberikan dukungan dan kesempatan untuk memenangkan Pilgub 2024. Meskipun tanpa jaminan, ia optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai tersebut.

Hidayat Lamakarate juga menambahkan bahwa, dengan pengalaman kerjasama sebelumnya dengan PDIP, ia siap untuk menghadapi proses penjaringan yang akan dilakukan oleh partai tersebut. Dengan harapan besar, ia memandang masa depan dengan optimisme dan yakin bahwa jika diberikan kesempatan, ia akan menjadi Gubernur Sulteng pada tahun 2024.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews