Jumat, 05 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Jual Lahan Kavling Bermasalah, Konsumen PT. TIS Laporkan Pengelola ke Polisi

waktu baca 3 menit
Kamis, 23 Nov 2023 07:15 0 1548 Azwar Anas

Setelah mengetahui adanya masalah, Rizky dan istrinya memutuskan untuk menuntut pembatalan dan pengembalian uang. Mereka tidak ingin membeli tanah yang tengah bermasalah.

Pada tanggal 11 Oktober 2023, upaya pembatalan dilakukan, dan disepakati bahwa dana akan dikembalikan secara penuh oleh pengembang tanpa potongan.

Namun, hingga saat pelaporan ke polisi, dana belum juga dikembalikan. Rizky mengungkapkan bahwa upaya untuk menghubungi Feldy Inkiriwang melalui telepon dan pesan WhatsApp tidak membuahkan hasil. Feldy terus menghindari tanggung jawab dan tidak memenuhi janjinya.

“Jalur hukum ini saya tempuh untuk mencari keadilan, saya berharap dengan cara ini uang kami dapat kembali. Dan tak ada lagi korban berikutnya yang senasib dengan saya.”

Konsumen berharap agar proses hukum dapat memberikan keadilan dan menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memilih pengembang properti. Mereka menilai bahwa PT. TIS yang dikelola oleh Feldy Inkiriwang tidak hanya menyusahkan, tetapi juga meresahkan.

“Pernyataan pers ini sebagai warning agar masyarakat selektif dan berhati-hati memilih pengembang property. Contohnya PT.TIS yang dikelola Feldy ini, tidak saja menyusahkan tapi juga meresahkan kami sekeluarga,” pungkasnya. (anas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews