Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Kota Palu Siap Sambut Malam Spektakuler: Konser Tipe-X dan Deklarasi Pasangan BERANI

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Agu 2024 13:00 0 1426 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Kota Palu akan memancarkan gemerlap malam spektakuler pada Jumat, 23 Agustus 2024, ketika konser yang sangat dinantikan digelar di Lapangan Undata Lama, Kecamatan Palu Timur. Acara ini akan dimulai pada pukul 19.00 WITA dan menghadirkan band legendaris Tipe-X yang siap mengguncang panggung.

Namun, konser ini bukan sekadar hiburan biasa. Malam itu juga akan menjadi momen penting bagi pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes. Pasangan yang dikenal dengan tagline “BERANI” (Bersama Anwar-Reni) ini akan menggelar deklarasi dan temu masyarakat sebagai bagian dari rangkaian kampanye mereka di Sulawesi Tengah.

Deklarasi di Palu ini akan menjadi deklarasi ke-27 yang dilakukan pasangan BERANI, menunjukkan komitmen mereka untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di 11 kabupaten/kota se-Sulteng. Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan, termasuk penampilan dari Septi KDI, AH Home Band, FED: 404 NOTFOUND, dan Asoka.

Puncak dari malam tersebut adalah penampilan dari Tipe-X, band legendaris dengan aliran ska yang sudah berkiprah sejak tahun 1992. Band yang kini beranggotakan Tresno Riadi (vokal), Billy (gitar), Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombon), Arie Hardjo (drum), dan Agung Athaya (seruling), siap membawa para penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka.

Tipe-X, yang sempat vakum cukup lama, kembali ke panggung musik dengan album terbaru mereka yang dirilis pada Oktober 2012 bertajuk “Seven”. Album ini dirancang khusus untuk penggemar setia mereka, X-Friends, dengan lagu andalan seperti “Boyband” dan “Indonesia Juara”.

Warga Palu malam ini akan disuguhkan dengan kombinasi sempurna antara musik dan politik, sebuah malam yang dijamin akan menjadi topik perbincangan hangat di kota ini. Jangan lewatkan momen istimewa ini di mana Tipe-X dan pasangan BERANI akan mengguncang panggung dan hati masyarakat Palu!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews