Jumat, 05 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Raisa Mengeluhkan Perilaku Suaminya, Ada Apa ya?

waktu baca 1 menit
Senin, 24 Jul 2023 15:54 0 137 Khairul Anam

Entertainment, Sultengekspres.com – Baru-baru ini beredar kabar jika Raisa mengeluhkan perilaku suaminya. Hal itu Raisa ungkap saat menjadi bintang tamu di We The Fest 2023 pada hari ketiga.

Ketika berada di panggung, penyanyi berparas cantik ini menyanyikan lagu pertamanya berjudul Could It Be. Raisa tampil menawan dengan menggunakan ber-glitter dan rambutnya yang dikepang.

Setelah lagu Could It Be selesai, dia menyanyikan lagu Bye Bye. Raisa mengaku jika persiapannya sangat minim sekali. Hal itu karena pihak panitia menghubungi Raisa dan Tiara Andini beberapa hari sebelum acara ini dimulai.

Keduanya menggantikan Giveon dan Lewis Capaldi yang batal manggung. Namun ada yang menarik ketika dia tampil di sana. Raisa tertangkap malah curhat colongan di depan suaminya saat berada di atas panggung.

“Kalau sudah jangan jadi cuek, apa nggak inget waktu berjuang dulu. Ah sudah, ada suamiku, dia protes nanti,’ ungkap Raisa sambil tertawa.

Fenomena Raisa mengeluhkan perilaku suaminya di atas panggung ini pun menjadi sorotan publik. Semoga tidak terjadi apa-apa di antara keduanya. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews