Rabu, 03 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Anak Kartika Putri Sudah Punya Tabungan Miliaran

waktu baca 1 menit
Rabu, 26 Jul 2023 15:05 0 197 Khairul Anam

Entertainment, Sultengekspress.com – Anak Kartika Putri sudah punya tabungan miliaran. Hal ini lantaran Kartika Putri dan suami membukakan tabungan untuk anaknya, Khalisa Aghania Bahira. Uang yang ada di tabungan tersebut sudah sampai miliaran rupiah.

Uang itu nantinya akan Putri pakai untuk masa depan anaknya. Misalnya untuk membeli rumah atau tanah ketika anaknya sudah siap nantinya.

“Alhamdulillah sudah miliaran,” ucap Kartika Putri

Khalisa yang belum mengerti tentang uang, membuat Kartika Putri belum ingin membicarakannya. Apalagi di depan anaknya. Dia berharap anaknya bisa tumbuh dan sibuk dengan dunia anak-anak dulu.

Selain itu, Kartika Putri juga mengaku anaknya sering mendapat tawaran endorse. Namun dia tidak ingin sembarangan menerima semua tawaran yang masuk. Perempuan berusia 32 tahun ini sangat detail dan selektif ketika memilihkan tawaran endorse untuk anaknya.

Kabar anak Kartika Putri sudah punya tabungan miliaran bisa menjadi motivasi bagi ibu-ibu. Tidak dengan jumlahnya, tetapi dengan konsep mengajarkan menabung pada anak sejak dini. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews