Rabu, 03 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Pinkan Mambo Benarkan Tindakan Suaminya

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Jul 2023 20:07 0 700 Khairul Anam

Entertaiment, Sultengekspress.com – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar kasus pelecehan seksual. Kasus ini dilakukan oleh suami Pinkan kepada anak tirinya.  Pinkan Mambo pun benarkan tindakan suaminya ini.

Saat ini suaminya sedang melakoni proses hukum karena tindakannya. Pinkan tidak menutup-nutupi saat ditanya oleh beberapa media.

“Betul,” jawab singkat Pinkan kepada media.

Meskipun membenarkan, namun Pinkan tidak mau menceritakan lebih lengkap terkait kronologi pelecehan yang dilakukan oleh suaminya kepada anak kandungnya sendiri. Bahkan dia tidak menjelaskan keberadaan suaminya sekarang.

Dia membantah tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Menurut penjelasannya, Pinkan membantu seribu persen anak kandungnya tersebut.

Sebelumnya, korban mengungkapkan jika ayah tirinya sudah melecehkannya. Selain itu, dia juga mengungkap kekesalannya pada Pinkan Bambo. Dia menjelaskan kalau ibunya selama ini tidak mau melindunginya.

Untungnya kasus ini sudah ditangani cepat oleh pihak berwajib. Dan Pinkan juga sudah benarkan tindakan suaminya itu. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews