Rabu, 03 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Polres Sigi Gelar Binroh Rutin untuk Meningkatkan Mental dan Kepribadian Personel

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Okt 2023 17:49 0 636 Muhammad Rizky

Sigi, Sultengeskpres.com – Polres Sigi kembali menggelar sesi Bimbingan Rohani (Binroh) rutin pada, Kamis (19/10/23). Kegiatan yang dilaksanakan setiap minggu sekali ini bertujuan untuk memperkuat mental, iman, dan ketakwaan personel.

Dengan mengutamakan keberagaman, seluruh anggota polres aktif berpartisipasi dalam sesi Binroh sesuai dengan keyakinan dan agama masing-masing.

Wakapolres Sigi, Kompol Kiky Khristina S.sos, menegaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan kepribadian yang lebih baik serta humanis bagi personel Polri.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu sekali dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini diharapkan dapat membentuk polisi yang lebih baik dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ungkap Wakapolres.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan Binrohtal wajib diikuti oleh seluruh personel Polres Sigi dan jajaran.

Kegiatan ini memberikan manfaat signifikan dalam menyegarkan pikiran anggota yang terlibat dalam tugas-tugas sehari-hari.

“Dengan adanya bimbingan rohani, diharapkan sikap dan mental anggota Polri, khususnya di Polres Sigi, semakin humanis, jujur, dan amanah. Dengan demikian, citra Polri di mata masyarakat akan semakin positif dan baik,” tambah Wakapolres.

Diharapkan, upaya Polres Sigi dalam memperkuat aspek spiritual dan mental ini dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan pelayanan dan hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat. (mrh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews