Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Kadin Palu Raih Penghargaan Nasional atas Program Ayo Berkadin

waktu baca 1 menit
Selasa, 30 Jul 2024 23:13 0 2086 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Kadin Palu mendapatkan kehormatan dari Kadin Indonesia dengan menerima penghargaan khusus. Penghargaan ini diberikan atas pelaksanaan program unggulan “Ayo Berkadin”, yang dimulai pada bulan November 2023.

Menurut Gufran Ahmad, Ketua Kadin Palu, program ini dirancang untuk menarik perhatian pengusaha startup dan UMKM agar bergabung dengan Kadin.

“Kami berusaha untuk memberikan informasi mengenai tujuan dan manfaat menjadi anggota Kadin, melakukan business matching, pelatihan peluang usaha, dan memperluas jaringan antar pengusaha. Ini adalah langkah-langkah penting yang kami lakukan untuk mempersiapkan para pengusaha sebelum mereka bergabung dengan Kadin,” jelas Gufran.

Penghargaan DPP Kamar Dagang Indonesia untuk Kadin Kota Palu sebagai inisiator program “Ayo Berkadin”. (Foto: Humas KADIN)

Gufran, yang juga Ketua PBSI Sulteng, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kadin Indonesia atas apresiasi ini. Kami berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi kami dan pengurus Kadin lainnya untuk terus berkarya dan mengabdi demi terciptanya kemitraan yang lebih baik antara pemerintah dan dunia usaha,” tutupnya.

Program “Ayo Berkadin” kini diakui sebagai program nasional dan menjadi contoh sukses dari upaya Kadin dalam memperkuat jaringan pengusaha di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews