Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Belasan Ribu Warga Mepanga Padati Deklarasi Pasangan Anwar-Reny di Kotaraya

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Agu 2024 00:19 0 372 Muhammad Rizky

Parigi Moutong, Sultengekspres.com – Belasan ribu masyarakat Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), memadati Lapangan Desa Kotaraya pada Selasa malam, 27 Agustus 2024. Mereka hadir untuk mengikuti Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, yang maju dengan tagline “BERANI” (Bersama Anwar-Reny).

Meski hujan gerimis mengguyur dan lapangan becek, antusiasme warga tak surut. Sejak sore hari, masyarakat sudah mulai berbondong-bondong menuju Lapangan Gelora Mitra Kotaraya, menunggu kehadiran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

Pantauan di lokasi pada pukul 20.00 WITA, warga tampak setia menunggu kedatangan Anwar-Reny, meski kondisi lapangan tak ideal. Kehadiran mereka menjadi bukti dukungan kuat terhadap pasangan yang dinantikan sejak lama.

Handoko, salah seorang tokoh pemuda di Kotaraya, mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melihat dan mendengar langsung program yang akan dijalankan oleh Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Sulteng 2024.

“Kami sudah menantikan pak Anwar maju sebagai gubernur Sulteng sejak 2020 lalu. Sayangnya waktu itu batal. Jadi sekarang kami di Kotaraya benar-benar ingin mendukung bapak Anwar Hafid yang akan berpasangan dengan dr Reny,” ujarnya.

Menurut Handoko, masyarakat Kotaraya sudah lama merindukan kehadiran Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido.

“Sangat senang dengan pasangan BERANI ini, keduanya jadi panutan anak muda di sini,” tambahnya.

Deklarasi kali ini bukan hanya sekadar ajang politik, tetapi juga menjadi hiburan bagi masyarakat Kotaraya. Pasangan Anwar-Reny memanjakan warga dengan menghadirkan sejumlah artis seperti Septi KDI, AH Band, Nasti, FED:404 NOTFOUND, dan penyanyi dangdut Siti Badriah, yang menambah semarak suasana.

Kegiatan di Kotaraya, Kecamatan Mepanga, ini merupakan deklarasi ke-29 yang telah digelar pasangan Anwar-Reny di 11 kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah. Deklarasi ini menjadi salah satu momentum penting bagi pasangan BERANI dalam menggalang dukungan untuk Pilgub Sulteng 2024.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews