Jumat, 05 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Cara Cepat Tanda Tangan Langsung di Word

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Jul 2023 15:25 0 708 Khairul Anam

Tekno, Sultengekspress.com – Surat resmi biasanya membutuhkan tanda tangan asli. Hal itulah yang sering menjadi kendala orang-orang. Karena sekarang surat itu harus dikirim melalui email atau WhatsApp. Padahal sebagian orang belum mengetahui cara cepat tanda tangan langsung di word.

Nah bagi Anda yang ingin mengetahuinya caranya sangat mudah. Cara ini nantinya akan membantu pengguna dalam menanda tangani file tanpa harus mencetaknya terlebih dahulu. Jadi setelah dokumen jadi, langsung tanda tangan di wordnya. Berikut caranya:

Pertama, memotret tanda tangan yang ada di kertas. Cara pertama adalah Anda tanda tangan terlebih dulu di kertas kosong, lalu tanda tangan itu Anda foto. Langkah berikutnya masuk ke word dan klik menu insert. Masukkan foto tersebut dan atur sesuai ukuran space tanda tangan.

Kedua, menggunakan garis bebas atau Scribble. Setiap word pasti mempunyai fitur scribble. Fitur ini berada di menu insert dan shapes. Cara cepat tanda tangan langsung di word ini lebih simpel karena Anda bisa langsung mmenambahkan semua itu tanpa harus memfotonya. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews