Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

dr. Reny Lamadjido Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Zumba Massal di Parigi Moutong

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Sep 2024 07:59 0 802 Redaksi Sulteng Ekspres

Parigi Moutong, Sultengekspres.com – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, menggelar kampanye kesehatan melalui kegiatan Zumba Massal Perempuan BERANI di Lapangan Desa Tada, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (14/9) ini berhasil menarik ribuan peserta perempuan dari berbagai kecamatan di Parigi Moutong.

Dalam sambutannya, dr. Reny mengajak masyarakat, terutama kaum perempuan, untuk rutin berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Menurutnya, zumba adalah salah satu bentuk aktivitas fisik yang menyenangkan dan sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

“Semangat ibu-ibu di Kecamatan Kasimbar sangat luar biasa. Olahraga seperti zumba ini bisa menjadi kegiatan rutin, sehingga semakin banyak perempuan yang menyadari pentingnya hidup sehat,” ujar dr. Reny di depan peserta yang antusias.

Kampanye kesehatan ini mendapat dukungan penuh dari Anwar Hafid, calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, yang turut membuka acara. Pasangan Anwar-Reny berharap bahwa Zumba Massal Perempuan BERANI dapat menjadi langkah awal bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Selain mengkampanyekan pentingnya hidup sehat, acara ini juga dimeriahkan dengan puluhan doorprize menarik yang disediakan oleh Perempuan BERANI dan panitia, menambah semarak dan antusiasme peserta.

Zumba Massal Perempuan BERANI menjadi momentum penting dalam rangkaian kampanye pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, yang tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga kesehatan masyarakat. Mereka berharap kegiatan serupa dapat menjadi tradisi yang berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Sulawesi Tengah.

Redaksi Sulteng Ekspres

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews