Jumat, 05 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Inilah Syarat untuk Langganan Paket Telkomsel One

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Jul 2023 20:20 0 807 Khairul Anam

Tekno, Sultengekspress.com – Telkomsel meluncurkan paket baru. Bagi pelanggan setia telkomsel, Inilah syarat untuk langganan Telkomsel One. Paket ini berisi beberapa layanan.

Mulai dari paket seluler Telkomsel, konten hiburan, hingga fixed IndiHome. Ternyata persyaratannya cukup menyulitkan pelanggan lama. Karena paket Telkomsel One ini hanya bisa digunakan untuk pelanggan baru.

Keuntungan yang akan pelanggan baru dapatkan adalah layanan Telkomsel, IndiHome hingga akses gratis ke platform hiburan. Semua layanan ini dikemas menjadi satu. Satu aplikasi, satu tagihan, satu touch point, dan satu solusi.

Sampai saat ini Telkomsel One belum memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan lama agar beralih memilih paket tersebut. Namun jika ingin menambah kecepatan internet, pelanggan lama IndiHome dapat mengajukan permohonan.

Sehingga bisa mendapatkan kecepatan internet sesuai dengan Paket Telkomsel One. Caranya bisa melalui website Telkomsel, MyTelkomsel dan yang lainnya, yang berhubungan dengan Telkomsel dan Indihome. Itulah syarat untuk bisa langganan paket Telkomsel One. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews