Sabtu, 15 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Rocky Gerung Dilaporkan Polisi Karena Masalah Ini

waktu baca 1 menit
Rabu, 2 Agu 2023 21:47 0 86 Khairul Anam

Politik, Sultengekspress.com – Rocky Gerung dilaporkan ke polisi karena diduga menghina Presiden Jokowi. Pernyataan yang kontroversi ini membuat masalah yang bakalan berbuntut panjang.

Relawan Indonesia Bersatu (RIB) melaporkan filsuf yang satu ini atas kasus ujaran kebencian. Bahkan relawan mengatakan jika Rocky juga telah menyebarkan kabar bohon dalam penjelasannya itu.

Pelaporan ini bersumber dari pernyataan Rocky Gerung dalam kanal Youtube Refly Harun. Para relawan tidak terima dengan pernyataannya sehingga melaporkan Rocky ke polisi.

Dalam video itu Rocky berorasi atau berpidato yang menurut relawan berisi ujaran kebencian pada Jokowi. Di belakang Rocky ada logo Serikat Pekerja Seluruh Indonesia. Potongan video ungkapan Rocky ini viral di media sosial.

“Begitu Jokowi kehilangan kekuasannya, dia jadi rakyat biasa, nggak ada yang peduli nanti. Tetapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan legasinya. Dia mesti pergi ke China buat nawarin IKN. Dia mesti mondar-mandir dari koalisi ke koalisi yang lain untuk mencari kejelasan nasibnya. Dia memikirkan nasibnya sendiri. Dia nggak mikirin nasib kita.

Itu b**** yang t****. Kalau dia b**** pintar. Dia mau terima berdebat dengan Jumhur Hidayat. Tapi b*** t***….” Begitulah cuplikan ucapan yang membuat Rocky Gerung dilaporkan ke polisi. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews