Jumat, 05 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Disaat Harga Beras Mahal Bantuan Pangan Turun Dari Kemensos

waktu baca 1 menit
Jumat, 22 Sep 2023 00:56 0 1387 Muhammad Rizky

Pemalang, Sultengekspres.com – Disaat Harga Beras Mahal Warga Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang/ kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sumringah Mendapat Bantuan Pangan dari program kementrian sosial berupa 10 Kilogram beras, untuk masing-masing kepala keluarga (KK). Kamis, (21/9/2023).

Kepala kelurahan Bojongbata Legiman, Ketika ditemui di aula Balai kelurahan setempat mengatakan, jika program Bantuan Pangan dari Kementrian sosial ini tidak ada kaitannya dengan mahalnya harga pangan pokok yaitu beras, ” Program Bantuan Pangan dari Kemensos ini sudah rutin dilaksanakan, jadi bukan karena harga beras mahal” Kata Legiman.

Dirinya juga menuturkan, Jika untuk Warga penerima Bantuan Pangan di kelurahan Bojongbata mengalami penurunan,

“Dari jumlah 767 penerima Bantuan Pangan mengalami penurunan menjadi 734, disebabkan karena ada anggota keluarga ( anak ) yang sudah bekerja dan berpenghasilan cukup, dengan sendirinya gugur menjadi penerima Bantuan Pangan” Jelasnya.

Ditempat yang sama, Kalimah (40) salah seorang penerima Bantuan Pangan, warga Dukuh Glintang mengaku bersyukur bisa mendapatkan bantuan pangan disaat harga beras melambung tinggi,

“Alhamdulillah mas,
dapat bantuan 10 kilogram beras tanpa di kurangi, harga beras mahal saat ini jadi sangat membantu bagi warga seperti saya” Ujarnya tersenyum. (RS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews