Rabu, 26 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Mengenal Profhilo, Treatment Injeksi Yang Bikin Glowing, Cerah dan Awet Muda

waktu baca 3 menit
Kamis, 14 Sep 2023 17:50 0 1228 Muhammad Rizky

Palu, Sultengekspres.com – Kesadaran akan pentingnya menjaga penampilan tetap menarik telah mendorong peningkatan permintaan perawatan anti-penuaan dini. Tren terbaru dalam dunia perawatan kulit belakangan ini adalah perawatan injeksi dan perawatan laser.

Salah satu produk injeksi kulit yang sedang digemari di seluruh dunia adalah Profhilo, yang merupakan terobosan estetika medis terbaru dari IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa.

Profhilo menawarkan solusi unik untuk meremajakan kulit dengan memperbaiki elastisitas dan mengencangkan kulit melalui bio stimulasi kolagen, elastin, dan sel adiposit yang hilang seiring penuaan kulit.

Produk ini mengandung 100 persen hyaluronic acid (HA) murni yang diinjeksikan langsung ke dalam 10 titik lapisan kulit yang telah ditentukan, memberikan kelembapan dan meremajakan jaringan kulit.

“Dengan formulasi menggunakan teknologi paten yang disebut NAHYCO, injeksi Profhilo dapat menyebar di seluruh lapisan kulit wajah, memberikan efek mengencangkan dan kulit yang tampak sehat bercahaya,” ujar Ayu Octavia Sari, CBAB, CPAB, Cert, Abt ahli kecantikan sekaligus direktur klinik pratama Ayu Octa Aesthetic (14/9/2023).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews