Senin, 01 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Real Madrid Berhasil Taklukan MU di Ajang Pramusim

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Jul 2023 23:41 0 562 Khairul Anam

Bola, Sultengekspress.com – Ajang pramusim ternyata memiliki tensi yang tinggi. Hal ini sangat terlihat di pertandingan antara Real Madrid dan Manchester United. Kali ini Real Madrid berhasil taklukan MU dengan skor 2-0.

Pencipta gol dalam laga ini adalah dua pemain anyarnya. Pertandingan ini berlangsung di NRG Stadium. Pada laga uji coba ini, kedua pelatih sudah menurunkan skuad terbaiknya. Manchester United bermain full dengan pemain intinya sekaligus kiper anyarnya.

Begitu juga dengan Real Madrid. Anak asuh Carlo Ancelotti ini tidak mau kalah meskipun walau hanya ajang pramusim. Manchester United lebih dulu tertinggal ketika umpan panjang Rudiger disambut manis oleh Belingham.

Mantan pemain Dortmund itu dengan tenangnya mecip bola hingga masuk ke gawang. Gol kedua merupakan gol tercantik pada ajang pramusim saat ini. Bicyle dari Joselu melesat ke gawang hingga membuat Onana hanya terpana saja.

Kemenangan ini membuat Real Madrid berhasil taklukan MU meskipun hanya ajang pramusim. Pertandingan ini mungkin bisa menjadi pembelajaran kedua tim. (anam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews