Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan Top SE

Generasi Z Mendominasi Deklarasi Dukungan Anwar Hafid-Reny Lamadjido di Tentena

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Sep 2024 01:49 0 1197 Muhammad Rizky

Poso, Sultengekspres.com – Deklarasi dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, di Anjungan Festival Danau Poso, Kelurahan Tentena, Kecamatan Pamona Puselemba, Kabupaten Poso, Minggu (15/9/2024), dipadati oleh ribuan generasi muda, terutama dari Generasi Z.

Acara yang berlangsung pada malam hari itu menonjolkan semangat tinggi dari para pemilih pemula, yang mendominasi hampir seluruh bagian lokasi deklarasi.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah, Wahyudin, yang hadir mewakili koalisi partai pendukung pasangan Anwar-Reny, menyampaikan apresiasi besar terhadap keterlibatan aktif anak muda dalam acara tersebut.

“Generasi muda, terutama Gen Z, luar biasa mendominasi deklarasi malam ini. Di hampir setiap titik deklarasi yang kami kunjungi, selalu terlihat dominasi generasi digital native, mereka yang lahir tahun 2000 ke atas,” kata Wahyudin dalam sambutannya.

Wahyudin juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang mampu memberikan ruang bagi kaum milenial untuk berperan aktif dalam pembangunan Sulawesi Tengah. Menurutnya, gubernur masa depan haruslah sosok yang memahami kebutuhan dan aspirasi anak muda, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkontribusi.

“Gubernur yang akan memimpin Sulawesi Tengah ke depan adalah gubernur yang benar-benar memahami dan memberi ruang bagi kaum milenial. Saya yakin adik-adik semua sudah siap untuk memilih pasangan Anwar-Reny pada 27 November nanti,” lanjutnya dengan penuh optimisme.

Wahyudin berharap, generasi muda akan menjadi kekuatan besar yang dapat membawa kemenangan bagi pasangan yang diusung koalisi BERANI (Bersama Anwar-Reny) tersebut. Dengan keterlibatan aktif mereka, diharapkan Sulawesi Tengah ke depan akan dipimpin oleh pemimpin yang bisa mewujudkan aspirasi generasi muda serta memajukan daerah dengan pendekatan yang inklusif dan progresif.

Deklarasi ini tidak hanya menjadi ajang dukungan politik, tetapi juga menegaskan pentingnya peran Generasi Z dalam menentukan arah pembangunan Sulawesi Tengah di masa depan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xPasang iklan readnews